Image of MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI

Buku

MANAJEMEN PROYEK TEKNOLOGI INFORMASI



Di dalam buku ini dijelaskan secara sederhana, singkat dan padat mengenai apa kriteria, peran dan tanggung jawab seorang profesional TI di dalam mengelola Manajemen Proyek TI, yang dalam hal ini seorang CIO dan kinerja yang harus dicapai dengan tujuan untuk mendukung target bisnis dan operasional perusahaan jangka pendek dan panjang yang telah ditetapkan oleh CEO. Pembahasan di dalam buku ini mencakup tentang Siklus Proyek TI, pengajuan, penyusunan dan memilih Proyek TI di dalam penyusunan proposal. Persiapan untuk proyek TI, definisi CSSQ, penyusunan analisa resiko untuk proyek TI. Ruang lingkup proyek TI, input dari ruang lingkup yang dibutuhkan, proses penyusunan ruang lingkup proyek TI.
Penentuan dan metode pengukuran waktu pengerjaan proyek TI. Anggaran penyusunan biaya proyek, metode pengukuran dan evaluasi proyek TI. Pengukuran kualitas proyek TI, metode evaluasi kualitas dari proyek TI. Pengelolaan sumber daya proyek TI, alokasi, metode pengukuran sumber daya yang tepat. Metode, teknik komunikasi di dalam proyek TI. Pengelolaan dan metode pengukuran manajemen resiko dari Proyek TI. Pengelolaan pengadaan sumber daya, infrastruktur dari proyek TI. Peranan CIO di dalam proyek TI di perusahaan.
Semoga buku ini dapat menjadi referensi di dalam membantu para mahasiswa dan mahasiswi pada jurusan Sistem Informasi, Teknik Informasi dan Teknik Industri di dalam memimpin proyek TI di perusahaan.


Ketersediaan

B05577S005.36/wid/mPerpustakaanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
005.36/wid/m
Penerbit Graha Ilmu : .,
ISBN/ISSN
978-979-756-935-8
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
X+114 hlm, 1 Jil,: 26 cm
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail