Image of ANALISIS PELAYANAN BANK TERHADAP PEMBERIAN KREDIT JAMINAN HARTA BERGERAK STUDI KASUS PT. BPR KERTAMULIA CABANG AHMAD YANI 796B BANDUNG

Skripsi

ANALISIS PELAYANAN BANK TERHADAP PEMBERIAN KREDIT JAMINAN HARTA BERGERAK STUDI KASUS PT. BPR KERTAMULIA CABANG AHMAD YANI 796B BANDUNG



ABSTRAK
Choerina Abda Widini (65160096) “Analisis Pelayanan Bank Terhadap
Pemberian Kredit Jaminan Harta Bergerak Studi Kasus PT BPR Kertamulia
Cabang Ahmad Yani 796b”, Bandung
Tujuan dari penelitian ini ini adalah untuk mengetahui pelayanan bank PT BPR
Kertamulia kepada debitur baik dalam pemberian informasi yang di butuh kan atau pun
dari segi pemberian kredit dengan menggunakan jaminan harta bergerak dan tentu nya
menawar kan beberapa produk kredit yang ada di perusahaan dengan sesuai kebutuhan
debitur, dalam proses pemberian kredit ini menggunakan metode prinsip 5c dan dalam
proses pengambilan data di PT BPR Kertamulia cabang ahmad yani, dengan
menggunakan riset kualitatif yang di kuantitatif kan dan kuesioner terhadap 91
responden debitur PT BPR Kertamulia. Teknik menggunakan skala likert. Teknik
analisa yang di gunakan ini adalah Regresi Linear Sederhana. Dan di temukan hasil
bahwa pelayanan bank dan pemberian kredit secara silmultan berpengaruh terhadap
kepuasan debitur PT BPR Kertamulia Cabang Ahmad Yani 796b, Bandung
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan debitur.

ABSTRACT
Choerina Abda Widini (65160096) Analiysis of bank service on the provision of
movable property collateral loans case study PT Rural Banks Kertamulia branch
Ahmad Yani 796b, Bandung.
The purpose of this study is to determine the services of the PT BPR bank Kertamulia
to debtors, both in providing information that is needed to know or in terms of
providing credit by using movable property collateral and of course offering several
credit products in the company according to the needs of the debtor, in the process of
providing this credit using the 5’c principle method and in the process of data
collection at PT BPR Kertamulia, Ahmad Yani branch, using quantitative qualitative
research and questionnaires to 91 respondents of debtors of PT BPRKertamulia. The
technique uses a Likert scale. The analysis technique used is simple Linear regression.
And it was found that the results of bank services and credit provision simultaneously
had an effect on debtor satisfaction at PT BPR Kertamulia Branch Ahmad Yani 796b,
Bandung had a positive and significant effect on debtor satisfaction.


Ketersediaan

S02156K008/S1.AK.SKP/2020-2021AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
008/S1.AK.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail