Image of PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
DI THE MAJESTY HOTEL AND APARTEMENT
BANDUNG

Skripsi

PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI THE MAJESTY HOTEL AND APARTEMENT BANDUNG



ABSTRAK
Abdul Rochman Saleh (66160148), Pengaruh Promosi Terhadap Kepuasan
Konsumen di The Majesty Hotel and Apartement Bandung
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh promosi terhadap kepuasan
konsumen The Majesty Hotel and Apartement Bandung. Manfaat penelitian secara
umum adalah sebagai referensi untuk menambah wawasan bagi pembaca terutama
mengenai pengaruh promosi terhadap kepuasan konsumen di The Majesty Hotel
and Apartement. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
kuantitatif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini meliputi observasi dan
kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini meliputi uji validitas dan
reliabilitas, koefisien determinasi, uji asumsi klasik, serta uji hipotesis. Populasi
responden dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang berkunjung ke The
Majesty Hotel and Apartement Bandung. Sampel responden dalam penelitian ini
adalah konsumen yang berkunjung ke The Majesty Hotel and Apartement di kota
Bandung. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel promosi berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen The Majesty Hotel and apartement Bandung. Hal ini
dilihat dari nilai t_hitung > t_tabel (5,903>2,011) dengan signifikansi 0,035 < 0,05.
Selain itu variabel promosi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan
konsumen The Majesty Hotel and Apartement Bandung,


Ketersediaan

S02216K001/S1.MJ/SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
001/S1.MJ/SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail