Image of PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK QURAN DI 
TOKO JANNATII

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK QURAN DI TOKO JANNATII



ABSTRAK
Alfia Rizky (66160078), Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Brand Image
Terhadap Keputusan Pembelian Produk Quran Di Toko Jannatii.
Persaingan dalam dunia bisnis yang semakin ketat membuat para pengusaha
berusaha mencari strategi yang tepat dalam memasarkan produknya. Salah satunya
dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan brand image di perusahaan Penelitian
ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dan brand Image
secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian produk quran di toko
jannatii. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode deskriftif verifikatif.
Teknik sampel yang digunakan pada penelitian ini menggunakan non probability
sampling dengan metode Accidental sampling yaitu dengan cara pengambilan
sampel pada sumber data secara acak. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak
100 orang. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan brand image
berpengaruh signifikan secara simultan terhadap keputusan pembelian produk
quran di toko jannatii

ABSTRACT
Alfia Rizky (66160078), The Influence of Service Quality and Brand Image on
Purchasing Decisions of Quran Products at Jannatii Stores.
Competition in the business world is getting tighter, making entrepreneurs try to
find the right strategy in marketing their products. One of them is by improving
service quality and brand image in the company. This study aims to determine the
effect of service quality and brand image partially and simultaneously on
purchasing decisions of Quran products in teak shops. The data analysis technique
used is descriptive verification method. The sampling technique used in this study
used non-probability sampling with the Accidental sampling method, namely by
taking samples from random data sources. The number of samples used was 100
people. The results showed that service quality and brand image had a significant
effect simultaneously on purchasing decisions of Quran products in Jannatii stores.


Ketersediaan

S02220K005/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
005/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail