Image of ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN 
TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OJEK ONLINE PADA 
PENERAPAN PHYSICAL DISTANCING
(STUDI KASUS MASYARAKAT PENGGUNA OJEK ONLINE)

Skripsi

ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN JASA OJEK ONLINE PADA PENERAPAN PHYSICAL DISTANCING (STUDI KASUS MASYARAKAT PENGGUNA OJEK ONLINE)



ABSTRAK
Andi Husni Puadi (66160040), Analisis Kualitas Pelayanan dan Kepercayaan
Konsumen Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Ojek Online Pada
Penerapan Physical Distancing
Physical distancing yaitu kebijakan pemerintah dalam meminimalisir tingkat
penyebaran wabah Virus Covid 19 dengan cara mengurangi kontak antar individu
dengan individu lainnya. Rumusan masalah penelitian ini untuk mengetahui
dampak kualitas pelayanan dan kepercayaan kosumen dalam keputusan
penggunaan pada masa pandemi ini. Populasi dalam penelitian ini yaitu masyarakat
pengguna ojek Online di Kota Bandung dengan jumlah sampel sebanyak 100
responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu deskriptif dengan
pendekatan kuantitatif, teknik sampling dalam penelitian ini adalah nonprobability
sampling data yang digunaan dalam penelitian ini adalah data primer yang didapat
dari kuesioner sedangkan data sekunder didapatkan dari penelitian terdahulu seperti
jurnal, buku dan internet. Dalam penelitian ini hipotesis secara parsial menyatakan
bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan penggunaan jasa ojek online di Kota Bandung, kepercayaan konsumen
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan penggunaan jasa ojek Online
di Kota Bandung secara parsial, lalu hipotesis secara simultan menyatakan bahwa
kualitas pelayanan dan kepercayaan konsumen berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan penggunaan jasa ojek Online di Kota Bandung

ABSTRACK
Andi Husni Puadi (66160040), Analysis of Service Quality and Consumer
Trust in Decisions on Using Online Ojek Services in the Application of Physical
Distancing
Physical distancing, namely government policy in minimizing the level of spread
of the Covid 19 virus outbreak by reducing contact between individuals and other
individuals. The formulation of the research problem is to determine the impact of
service quality and consumer trust in decisions about use during this pandemic. The
population in this study is the online motorcycle taxi user community in Bandung
with a total sample of 100 respondents. The method used in this research is
descriptive with a quantitative approach, the sampling technique in this study is
nonprobability sampling. The data used in this study are primary data obtained from
questionnaires while secondary data is obtained from previous research such as
journals, books and the internet. In this study the hypothesis partially states that the
service quality variable has a positive and significant effect on the decision to use
online motorcycle taxi services in Bandung, consumer trust has a positive and
significant effect on the decision to use online motorcycle taxi services in Bandung
partially, then the hypothesis simultaneously states that quality Service and
consumer trust have a positive and significant effect on the decision to use online
motorcycle taxi services in Bandung


Ketersediaan

S02148K008/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
008/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail