Image of PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI PENJUALAN
TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA BIDANG USAHA
MINIMARKET KOPERASI KONSUMEN 
PT.BANK JABAR BANTEN ZIEBAR

Skripsi

PENGARUH PERSEPSI HARGA, LOKASI, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA BIDANG USAHA MINIMARKET KOPERASI KONSUMEN PT.BANK JABAR BANTEN ZIEBAR



ABSTRAK
Anisa Destiaji (66160019), Pengaruh Persepsi Harga, Lokasi, dan Promosi
Penjualan terhadap Volume Penjualan pada Bidang Usaha Minimarket
Koperasi Konsumen PT.Bank Jabar Banten Ziebar
Sehubungan adanya kemajuan teknologi kini dalam perkembangan perekonomian
yang ada di Indonesia terus meningkat, terutama dengan munculnya teknologi ini
yang sangat membantu dan mempermudah bagian pemasaran dalam memasarkan
produknya.Sejak didirikannya, Minimarket ini mengalami peningkatan penjualan
akan tetapi mengalami penurunan pada beberapa bulan menjelang bulan ramadhan
dan omset penjualan setiap pertahunnya terus mengalami penurunan. Volume
penjualan adalah suatu tingkat dimana produk terjual atau menunjukan banyaknya
produk yang terjual.Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui
adanya pengaruh persepsi harga, lokasi dan promosi penjualan terhadap volume
penjualan pada minimarket koperasi ziebar.Teknik analisis data dengan
menggunakan metode deskriptif.Hasil penelitian menunjukan bahwa persepsi
harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap volume penjualan,
lokasi mempunyai pengaruh positif dan signifikan dalam memprediksi volume
penjualan, promosi penjualan mempunyai pengaruh positif dan signifikan dalam
memprediksi volume penjualan.Secara simultan atau bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap peningkatan volume penjualan pada minimarket Koperasi
Konsumen PT.Bank Jabar Banten Ziebar

ABSTRACT
Anisa Destiaji (66160019), The Influence of Perception of Price, Location, and
Sales Promotion to Sales Volume in the Business field Minimarket Consumer
Cooperative PT. Bank Jabar Banten, Ziebar
Due to the advancement of technology now in the development of the economy in
Indonesia continues to increase, especially with the emergence of this technology
that is very helpful and facilitate the marketing part in the market of products.
Since the establishment, this Minimarket has increased sales but decreased in the
months before Ramadan and the sales turnover every year continues to decline.
The sales Volume is a level in which the product is sold or shows how many
products are sold. The research aims to test and determine the impact of price
perception, location and sales promotion to the sales volume of a local
minimarket. Data analysis techniques using descriptive methods. The results
showed that price perception had a positive and significant influence on sales
volumes, location had a positive and significant influence in predicting sales
volumes, sales promotions had a positive and significant influence in predicting
sales volumes. Simultaneously or jointly significant influence on the increase in
sales volume at Minimarket Consumer cooperative PT. Bank Jabar Banten
Ziebar


Ketersediaan

S02223K009/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
009/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail