Image of PENGARUH HARGA PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN 
TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN GRAB-FOOD 
PADA MASYARAKAT KECAMATAN KIARACONDONG BANDUNG

Skripsi

PENGARUH HARGA PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN MENGGUNAKAN LAYANAN GRAB-FOOD PADA MASYARAKAT KECAMATAN KIARACONDONG BANDUNG



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, promosi dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan menggunakan layanan Grab-Food pada masyarakat
kecamatan Kiaracondong Bandung. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif
dengan pendekatan kuantitatif. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah
kuesioner. Analisis yang digunakan adalah analisis jalur. Pada penelitian ini yang
menjadi karakteristik responden adalah usia, pekerjaan dan jenis kelamin
responden. Hasil penelitian dari penelitian ini bahwa adanya pengaruh secara
signifikan antra harga, promosi dan kualitas pelayanan terhadap keputusan
menggunakan layana Grab-Food pada masyarakat kecamatan Kiaracondong
Bandung dengan didapatkan standardized coeffesient beta harga yaitu
0,310 ,variabel promosi sebesar 0,295 dan kualitas pelyanan sebesar 0,162. Hasil
uji f ini ditunjukan oleh nilai fhitung lebih besar dari ftabel atau hasil menunjukan
12,654 > 2,14 . Dan nilai signifikansi harga 0,002 , promosi 0,003 dan kualitas
pelayanan 0,066 masing < 0,1.

ABSTRACT
This study aims to determine the effect of price, promotion and service quality on
the decision to use the Grab-Food service in the Kiaracondong sub-district
community in Bandung. This study uses a descriptive method with a quantitative
approach. The data collection tool used was a questionnaire. The analysis used is
path analysis. In this study, the characteristics of the respondents were age,
occupation and gender of the respondent. The results of this study show that there
is a significant influence between price, promotion and service quality on the
decision to use the Grab-Food service in the Kiaracondong sub-district community
in Bandung by obtaining a standardized coeffesient beta price of 0.310, promotional
variables of 0.295 and quality of service of 0.162. The results of the f test are
indicated by the value of fcount greater than the table or the results show 12.654>
2.14. And the significance value of price is 0.002, promotion is 0.003 and service
quality is 0.066, respectively


Ketersediaan

S02231K017/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
017/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail