Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA 
MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA 
MOTOR BEAT DI HONDA CEMARA AGUNG MOTOR

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SEPEDA MOTOR BEAT DI HONDA CEMARA AGUNG MOTOR



ABSTRAK
Indriyani fauziah (66160147), Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra
Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Beat Pada Honda
Cemara Agung Motor
Kepuasan Konsumen adalah keseluruhan sikap yang ditunjukkan konsumen atas
barang atau jasa setelah mereka memperoleh dan menggunakannya. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek
terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Beat di Honda Cemara Agung Motor.
Teknik analisis data menggunakan metode deskriptif verivikatif. Hasil
menunjukkan bahwa kualitas produk mempunyai pengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen, harga mempunyai pengaruh positiff dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen, citra merek mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas produk, harga,
dan citra merek secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen sepeda motor Beat pada Honda Cemara Agung Motor. Hasil penelitian
ini diharapkan dapat menjadi masukan seberapa berpengaruhnya kualitas produk,
harga dan citra merek terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Beat.

ABSTRACT
Indriyani fauziah (66160147), Pengaruh Kualitas Produk, Harga, and Citra
Merek toward Kepuasan Konsumen Sepeda Motor Beat at Honda Cemara
Agung Motor
Consumer Satisfaction is the overall attitude that consumers show over goods or
services after they acquire and use them. This research aims to find out the
influence of product quality, price and brand image on the consumer satisfaction
of Beat motorcycles in Honda Cemara Agung Motor. Data analysis techniques
use verivikative descriptive methods. Results show that product quality has a
positive and significant influence on consumer satisfaction, price has a positive
and significant influence on consumer satisfaction, brand image has a positive
and significant influence on consumer satisfaction. Simultaneously the quality of
the product, price, and brand image together have a significant effect on the
consumer satisfaction of Beat motorcycles on Honda Cemara Agung Motor. The
results of this study are expected to be an input on how influential the quality of
the product, price and brand image to the consumer satisfaction of Beat
motorcycles


Ketersediaan

S02250K036/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
036/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail