Image of PENGARUH IN-STORE DISPLAY DAN PERSEPSI
LUXURY BRAND TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
EUROPE ENCHANTING DI GALLERIA
BANGUNAN JAYA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH IN-STORE DISPLAY DAN PERSEPSI LUXURY BRAND TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN EUROPE ENCHANTING DI GALLERIA BANGUNAN JAYA BANDUNG



ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh in-store display dan persepsi
luxury brand terhadap kepuasan konsumen Europe Enchanting di Galleria
Bangunan Jaya Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100
responden dengan teknik non probability sampling. Data yang telah diperoleh
kemudian diolah dengan menggunakan SPSS versi 22 dan teknik analisis data
menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi
berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil analisis pada Uji T
menunjukkan bahwa in-store display berpengaruh positif namun tidak signifikan
terhadap kepuasan konsumen. Sedangkan persepsi luxury brand berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil analisis pada Uji F instore display dan persepsi luxury brand secara simultan berpengaruh terhadap
kepuasan konsumen Europe Enchanting di Galleria Bangunan Jaya Bandung
sebesar 61,8% sisanya yaitu 38,2% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti.


ABSTRACT
This study aims to determine the effect of in-store displays and perceptions of
luxury brands on Europe Enchanting’s consumer satisfaction at Galleria
Bangunan Jaya Bandung. The sample used in this study were 100 respondents
with a non probability sampling technique. The data that has been obtained are
then processed using SPSS version 22 and data analysis techniques using the
classical assumption test, multiple linear regression analysis, multiple correlation
analysis, and analysis of the coefficient of determination. The results of the
analysis on the T test show that in-store displays have a positive but insignificant
effect on customer satisfaction. Meanwhile, the perception of luxury brand has a
positive and significant effect on consumer satisfaction. The results of the analysis
on the F test in-store display and the perception of luxury brand simultaneously
affect consumer satisfaction. Europe Enchanting at Galleria Bangunan Jaya
Bandung is 61.8%, the remaining 38.2% is influenced by other factors not
examined


Ketersediaan

S02254K040/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
040/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail