Image of PENGARUH FASILITAS RESTAURANT DAN KUALITAS 
PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
PADA RESTAURANT SINDANG RERET BANDUNG

Skripsi

PENGARUH FASILITAS RESTAURANT DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURANT SINDANG RERET BANDUNG



ABSTRAK
Mariatul Alawiyah (66160050), Pengaruh Fasilitas Restaurant Dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Pada Restaurant Sindang Reret
Bandung).
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui tingkat Kepuasan Konsumen terhadap
Fasilitas dan Kualitas Pelayanan yang diberikan Restaurant Sindang Reret
Bandung. Dimana penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
persepsi Fasilitas terhadap Kepuasan Konsumen. Mengetahui dan menjelaskan
pengaruh persepsi Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Mengetahui
dan menjelaskan pengaruh Fasilitas dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan
Konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah Konsumen Restaurant Sindang
Reret Bandung ditentukan 100 orang sebagai sampel penelitian. Teknik analisis
data pada penelitian ini yaitu analisis deskriftif dan analisis verifikatif dengan
menggunakan SPSS dan transformasi skala dari ordinal ke Interval menggunakan
MSI, dimana hasil dari penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan
pada variabel, variabel Fasilitas restaurant berpengaruh positif terhadap Kepuasan
Konsumen, dan Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh positif terhadap Kepuasan
Konsumen dengan nilai uji t (parsial) dan terdapat pengaruh yang signifikan secara
simultan.



ABSTRACT
Mariatul Alawiyah (66160050), The Influence of restaurant facilities and
customer satisfaction service quality (Restaurant Sindang Reret Bandung).
The aim of this research is to find out the scale of consumer satisfaction towards
facility and the quality of service which given by Sindang Reret Restaurant
Bandung which is this research to know and explain the influence of facility
perception towards consumer satisfaction. To know and to explain the influence of
the quality service of perception towards consumer satisfaction. The population in
this research is sindang reret restaurant consumer, its around 100 consumers as a
sample in this research. Analysis techniques in this study are descriptive analysis
and verification analysis using SPSS and scale transformation from ordinal to
interval using MSI, where the results of this study indicate a significant influence
on variables, restaurant facilities variables have a positive effect on Customer
Satisfaction, and Service Quality. has a positive influence on customer satisfaction
with the t test value (partial) and there is a significant effect simultaneously


Ketersediaan

S02255K041/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
041/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail