Image of PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT
(STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN 
CILEUNYI)

Skripsi

PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR HONDA BEAT (STUDI KASUS PADA MASYARAKAT KECAMATAN CILEUNYI)



ABSTRAK
Mohamad Fahreza (66160122), Pengaruh Iklan Dan Citra Merek Terhadap
Keputusan Pembelian Motor Honda Beat (Studi Kasus Pada Masyarakat
Kecamatan Cileunyi)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan citra merek
baik secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian motor Honda
Beat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan menggunakan
program SPSS dengan jumlah sampel sebanyak 83 orang responden. Analisis data
yang digunakan pada penelitian ini adalah validitas, realibilitas, regresi linear
berganda, uji t, uji f dan koefisien determinasi. Dari hasil penelitian ini dinyatakan
bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan dari iklan dan citra merek terhadap
keputusan pembelian. Berdasarkan penelitian ini, Honda berusaha membuat iklan
yang menarik di berbagai media dan membangun citra merek yang positif yang
akan berdampak terhadap keputusan pembelian. Karena iklan dan citra merek
berpengaruh terhadap keputusan pembelian


ABSTRACT
Mohamad Fahreza (66160122), The Influence of Advertising and Brand Image
on Purchase Decisions on Honda Beat Motorcycle (Case Study in The
Community of Cileunyi District)
This study aims to determine the effect of advertising and brand image both
simultaneously and partially on purchasing decisions for Honda Beat. This study
uses a quantitative approach and uses the SPSS program with a sample size of 83
respondents. The data analysis used in this study were validity, realibility, multiple
linear regression, t test, f test and the coefficient of determination. From the results
of this study it is stated that there is a positive and significant effect of advertising
and brand image on purchasing decisions. Based on this research, Honda tries to
create attractive advertisements in various media and build a positive brand image
that will have an impact on purchasing decisions. Because advertising and brand
image influence purchasing decisions.


Ketersediaan

S02256K042/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
042/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail