Image of ANALISIS EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP 
KEPUASAN KONSUMEN PRODUK FILM RONTGEN 
AGFA PADA PT MITRAMED FARMA UTAMA 
BANDUNG

Skripsi

ANALISIS EKUITAS MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PRODUK FILM RONTGEN AGFA PADA PT MITRAMED FARMA UTAMA BANDUNG



ABSTRAK
Muhamad Ramdani (66160133), Analisis Ekuitas Merek dan Harga Terhadap
Kepuasan Konsumen Produk Film Rontgen Merek Afga pada PT. Mitramed
Farma Utama di Bandung”
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh ekuitas merek dan harga
secara simultan terhadap kepuasan konsumen film rontgen agfa pada PT Mitramed
Farma Utama Bandung. Penelitian ini menggunakan survey dimana kuesioner atau
angket ditujukan kepada responden konsumen PT Mitramed Farma Utama
Bandung. Penelitian ini ditujukan kepada responden dengan menggunakan teknik
sampling jenuh dan metode survey, jenis penelitian ini merupakan penelitian kausal
dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis data pada penelitian ini yaitu analisis
deksriftip dengan menggunakan SPSS dengan skala ordinal, dimana hasil penelitian
ini menunjukan adanya pangaruh yang signifikan pada variabel ekuitas merek dan
harga terhadap kepuasan konsumen berdasarkan hasil uji kelayakan model (Uji F)
pada variabel ekuitas merek terdapat pengaruh yang signifikan dan pada variabel
kepuasan konsumen dan variabel harga terdapat pengaruh pada kepuasan konsumen
ekuitas merek dan harga tehadap kepuasan konsumen terdapat pengaruh yang
signifikan secara simultan.

ABSTRACT
Muhamad Ramdani (66160133), Analysis of Brand Equity and Price on
Consumer Satisfaction of Afga Brand X-ray Film Products at PT. Mitramed
Farma Utama in Bandung”
This research aims to analyze the influence of brand equity and price
simultaneously on consumer satisfaction of agfa x-ray films at PT Mitramed Farma
Utama Bandung. This study uses surveys where questionnaires or questionnaires
are addressed to consumer respondents of PT Mitramed Farma Utama Bandung.
This research is aimed at respondents using saturated sampling techniques and
survey methods, this type of research is a causal study with a quantitative approach.
The data analysis technique in this study is desriftip analysis using SPSS on an
ordinal scale, where the results of this study show a significant impact on brand
equity variables and prices on consumer satisfaction based on model feasibility test
results (F) on brand equity variables there is a significant influence and on
consumer satisfaction variables and price variables there is an influence on brand
equity consumer satisfaction and consumer satisfaction teaadap price there is a
significant influence simultaneously.


Ketersediaan

S02257K043/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
043/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail