Image of IMPLIKASI DIRECT MARKETING DAN KEPERCAYAAN 
PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
PAKET UMRAH PADA PT. SANABIL MADINAH BARAKAH 
BANDUNG

Skripsi

IMPLIKASI DIRECT MARKETING DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKET UMRAH PADA PT. SANABIL MADINAH BARAKAH BANDUNG



ABSTRAK
Mutiara Tristyantie (66160115), Implikasi Direct Marketing Dan Kepercayaan
Pelanggan Terhadap Keputusan Pembelian Paket Umrah Pada PT.Sanabil
Madinah Barakah Bandung
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis implikasi direct marketing dan
kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian paket umrah pada
PT.Sanabil Madinah Barakah Bandung. Hal ini didukung dengan pesatnya
pertumbuhan usaha tour and travel umrah dibeberapa daerah karena kebutuhan
masyarakat yang terutama umat muslim. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif
deskriptif verifikatif menggunakan regresi linier berganda dimana direct marketing
dan kepercayaan pelanggan sebagai variabel bebas dan keputusan pembelian
sebagai variabel terikat. Pemilihan sampel dalam penelitian ini menggunakan
teknik simple random sampling dengan sampel sebanyak 92 responden dari jumlah
populasi sebanyak 1135 orang. Hasil penelitian memberikan kesimpulan bahwa
direct marketing dengan secara parsial berimplikasi terhadap keputusan pembelian
begitu juga dengan kepercayaan pelanggan. Penelitian yang dilakukan secara
simultan menghasilkan bahwa direct marketing dan kepercayaan pelanggan secara
bersama-sama berimplikasi terhadap keputusan pembelian paket umrah pada PT.
Sanabil Madinah Barakah dengan persentase koefisien determinasi sebersar 61,5%.
Berdasarkan hasil penelitian ini, maka temuan lain dari penelitian ini yaaitu variabel
yang memiliki implikasi yang besar terhadap keputusan pembelian adalah
kepercayaan pelanggan.


ABSTRACT
Mutiara Tristyantie (66160115), Implications of Direct Marketing and
Customer Confidence on the Purchase Decision of Umrah Packages at PT.
Sanabil Madinah Barakah Bandung
The purpose of this study is to analyze the implications of direct marketing and
customer confidence in the decision to purchase an Umrah package at PT. Sanabil
Madinah Barakah Bandung. This is supported by the rapid growth of the Umrah
tour and travel business in several areas due to the needs of the community,
especially Muslims. This research is a descriptive quantitative verification research
using multiple linear regression where direct marketing and customer trust are the
independent variables and purchasing decisions as the dependent variable. The
sample selection in this study used a simple random sampling technique with a
sample of 92 respondents from a total population of 1135 people. The results of the
study concluded that direct marketing has partial implications for purchasing
decisions as well as customer trust. Research carried out simultaneously results
that direct marketing and customer trust together have implications for purchasing
decisions on Umrah packages at PT. Sanabil Madinah Barakah with a percentage
coefficient of determination of 61.5%. Based on the results of this study, the other
findings from this study are variables that have a major implication on purchasing
decisions is customer trust.


Ketersediaan

S02260K046/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
046/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail