Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK AGAR-AGAR 
NUTRIJELL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CICADAS BANDUNG 
(STUDI KASUS PADA PT.SASANA MEGAH AGUNG)

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK AGAR-AGAR NUTRIJELL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN CICADAS BANDUNG (STUDI KASUS PADA PT.SASANA MEGAH AGUNG)



ABSTRAK
Nadia Hafsah Fauziah (66160146), Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Agaragar Nutrijell terhadap Kepuasan Pelanggan Cicadas Bandung (Studi Kasus
pada PT. Sasana Mega Agung)
Persaingan dalam dunia bisnis pada makanan semakin ketat, banyak
perusahaan menetapkan produk makanan untuk menarik semua perhatian konsumen
yang bertujuan untuk meningkatkan keuntungan peruasahaan, salah satunya ialah
produk agar-agar. Dalam suatu penjualan produk memerlukan harga dan kualitas
produk yang tepat untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Berdasarkan hal
tersebut penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga dan kualitas
produk agar-agar Nutrijell terhadap kepuasan pelanggan Cicadas Bandung. Metode
yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Data primer
yang digunakan diperoleh dari penyebaran kuesioner sebanyak 100 responden. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa harga dan kualitas produk berpengaruh positif pada
kepuasan pelanggan. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan oleh perusahaan
saat membuat dan memasarkan produk baru.


ABSTRACT
Nadia Hafsah Fauziah (66160146), The effect of Price and Quality of Nutrijell Jelly
Products on Customer satisfaction of Cicadas Bandung (Case Study at PT. Sasana
Megah Agung)
Competition in the world business on food is getting tighter, many companies
determine food products for all consumers’ attention with the aim of increasing
corporate profits, one of which is jelly products. In a product sale requires the right
requirements and product quality to provide satisfaction to customers. Based on this,
this study aims to analyze the effect of price and quality of Nutrijell products on
customer satisfaction of Cicadas Bandung. The method used is a survey method with a
quantitative approach. The primary data used were obtained from distributing
questionnaires of 100 respondents. The results showed that the price and product
quality had a positive effect customer satisfaction. The research results are expected
to be used by companies when creating and marketing new products.


Ketersediaan

S02261K047/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
047/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail