Image of PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KELENGKAPAN 
PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN
DI BORMA CIKUTRA

Skripsi

PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI BORMA CIKUTRA



ABSTRAK
Nila Wati (66160068), Pengaruh Store Atmosphere dan Kelengkapan Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Di Borma Cikutra
Perkembangan ritel modern di Indonesia semakin pesat, sejak tahun 2000
perkembangan ritel sebesar 20% dan pada tahun 2007 naik menjadi 40%.
Perkembangan ritel modern yang sangat pesat berakibatkan membentuk kekuatan
besar dalam industri ritel di Indonesia. Toserba Borma sudah cukup familiar untuk
warga Bandung. Dilansir dari BPS tahun 2018, terdapat 3 besar pelaku ritel dengan
format Supermarket, yaitu Toserba Griya sebanyak 57%, Toserba Borma sebanyak
28% dan Superindo sebanyak 15%. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui
pengaruh store atmosphere dan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian
pada Borma Cikutra. Penelitian ini menggunakan 97 orang responden sebagai
sampel yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Data diolah
menggunakan SPSS For Windows. Metode yang digunakan adalah kuesioner
melalui google form. Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere dan
kelengkapan produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian
pada Borma Cikutra.


ABSTRACT
Nila Wati (66160068), The Effect of Store Atmosphere and Product Assortment
on Purchasing Decisions at Borma Cikutra
The development of modern retail in Indonesia is growing rapidly, since 2000 the
development of retail is 20% and in 2007 it has increased to 40%. The development
of modern retail which is very rapid resulted in forming a large force in the retail
industry in Indonesia. The Borma Department Store is quite familiar to Bandung
residents. Reporting from BPS in 2018, there are 3 major retailers with the
supermarket format, namely Griya Toserba with 57%, Borma Toserba with 28%
and Superindo with 15%. This study aims to determine the effect of store
atmosphere and product assortment on purchasing decisions on Borma Cikutra.
This study used 97 respondents as samples taken using purposive sampling
technique. The data were processed using SPSS For Windows. The method used is
a questionnaire via Google Form. The results showed that the store atmosphere
and product assortment simultaneously influence purchasing decisions at Borma
Cikutra.


Ketersediaan

S02263K049/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
049/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail