Image of PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KUALITAS 
PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN 
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN
PT SENOPATI INDRA TEKNOLOGI
BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS WEBSITE, KUALITAS PELAYANAN, DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PT SENOPATI INDRA TEKNOLOGI BANDUNG



ABSTRAK
Nur Yani Septiani (66160002), Pengaruh Kualitas Website, Kualitas
Pelayanan, dan Kepercayaan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan PT
Senopati Indra Teknologi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas website, kualitas pelayanan,
kepercayaan pelanggan, loyalitas pelanggan, kualitas website terhadap loyalitas
pelanggan, kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, kepercayaan
pelanggan terhadap loyalitas pelanggan, untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
pengaruh kualitas website, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan PT
Senopati Indra Teknologi Bandung. Metode penelitian menggunakan pendekatan
kuantitatif dengan teknik analisis data menggunakan metode deskriptif dan
verifikatif.. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan
antara kualitas website terhadap loyalitas pelanggan, terdapat pengaruh yang
signifikan antara kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan, terdapat
pengaruh yang signifikan antara kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas
pelanggan, terdapat pengaruh yang signifikan secara simultan antara kualitas
website, kualitas pelayanan, dan kepercayaan pelanggan terhadap loyalitas
pelanggan PT Senopati Indra Teknologi Bandung



ABSTRACT
Nur Yani Septiani (66160002), The Effect of Website Quality, Service Quality,
and Customer Trust on Customer Loyalty of PT Senopati Indra Teknologi
Bandung
This study aims to determine the quality of the website, service quality, customer
trust, customer loyalty, website quality to customer loyalty, service quality to
customer loyalty, customer trust to customer loyalty, to find out how much influence
the influence of website quality, service quality, and customer trust PT Senopati
Indra Teknologi Bandung. The research method uses a quantitative approach with
data analysis techniques using descriptive and verification methods. The results
show that there is a significant influence between website quality on customer
loyalty, there is a significant influence between service quality on customer loyalty,
there is a significant influence between customer trust in customer loyalty, there is
a significant simultaneous influence between website quality, service quality, and
customer trust on customer loyalty of PT Senopati Indra Teknologi Bandung.


Ketersediaan

S02264K050/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
050/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail