Image of MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI 
PERAN BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC
WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA
BANDUNG KUNAFE

Skripsi

MENINGKATKAN MINAT BELI KONSUMEN MELALUI PERAN BRAND AMBASSADOR DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) PADA BANDUNG KUNAFE



ABSTRAK
Paqih Tri Yanuar (66160051), Meningkatkan Minat Beli Konsumen Melalui
Peran Brand Ambassador dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Pada
Bandung Kunafe
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand ambassador dan
electronic word of mouth terhadap minat beli konsumen Bandung Kunafe. Penelitian
ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Data penelitian ini diperoleh dengan
menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik sampling dalam penelitian ini
adalah non-probability sampling. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data
primer dan data sekunder. Teknik analisis penelitian ini yaitu deskriptif dan verifikatif,
asumsi klasik dan regresi linier berganda. Berdasarkan hasil penelitian, Brand
Ambassador dan Electronic Word of Mouth berpengaruh positif dan signifikan
terhadap Minat Beli Bandung Kunafe. Peneliti dapat memberikan saran yang kiranya
dapat bermanfaat bagi pihak perusahaan Bandung Kunafe. Perusahaan Bandung
Kunafe dapat meningkatkan minat menjadi lebih baik dengan tidak hanya
menggunakan seorang brand ambassador dan electronic word of mouth saja, tetapi
dapat ditingkatkan dengan adanya sistem pemasaran yang lebih terencana dan kreatif
seperti membuat promosi yang memiliki keunikan tersendiri dari produk Bandung
Kunafe.


ABSTRACT
Paqih Tri Yanuar (66160051), Increase Interest in Buying Consumer Through
The Role of The Brand Ambassador and Electronic Word of Mouth (E-WOM) in
Bandung Kunafe
The purpose of this study was to determine the effect of brand ambassador and
electronic word of mouth on consumer buying interest in Bandung Kunafe. This
research uses quantitative research methods. The research data were obtained by
distributing questionnaires to 100 respondents. The sampling technique in this study is
non-probability sampling. The data used in this study are primary data and secondary
data. The analysis technique of this research is descriptive and verification, classical
assumptions and multiple linear regression. Based on the research results, Brand
Ambassador and Electronic Word of Mouth have a positive and significant effect on
Buying Interest in Bandung Kunafe. Researchers can provide suggestions that would
be useful for the Bandung Kunafe company. The Bandung Kunafe company can
increase interest for the better by not only using a brand ambassador and electronic
word of mouth, but it can be improved by a more planned and creative marketing
system such as creating promotions that are unique to Bandung Kunafe products


Ketersediaan

S02265K051/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
051/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail