Image of PENGGUNAAN LABEL HALAL DAN HARGA DALAM 
MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK 
KOSMETIK WARDAH
(Studi Pada Masyarakat Kota Bandung)

Skripsi

PENGGUNAAN LABEL HALAL DAN HARGA DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH (Studi Pada Masyarakat Kota Bandung)



ABSTRAK
Pika Nilam Cahya Setiani (66160008), Penggunaan Label Halal Dan Harga
Dalam Meningkatkan Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Pada
Masyarakat Kota Bandung.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor label halal dan harga dalam
meningkatkan keputusan pembelian produk Kosmetik Wardah. Metode dalam
penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif dengan pengambilan sampel
menggunakan teknik non-probabilitas, dimana pemilihan anggota populasi
menggunakan metode purposive sampling. Populasi yang digunakan pada penelitian
ini adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan kosmetik Wardah yang
berjumlah 97 responden. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini
yaitu dengan uji validitas dan reabilitas, setelah itu dilakukan deskripsi data penelitian
untuk mengetahui skor yang di dapat dari masing-masing variabel. Selanjutnya
dilakukan perhitungan analisis korelasi, analisis regresi dan analisis determinasi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa label halal dan harga terdapat pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian dengan arah positif


ABSTRACT
Pika Nilam Cahya Setiani (66160008), The Use Of Halal Label And Price In
Improving The Decision Of The Purchase Of Cosmetic Products Wardah In The
Community Of Bandung.
This research aims to analyze the factor of halal label and price in increasing the
purchasing decision of cosmetic products Wardah. The method in this study is to use
quantitative methods with sampling using non-probability techniques, where the
selection of population members using the purposive samplingmethod. The
population used in this research is the consumer who has bought and used Wardah
cosmetics amounting to 97 respondents. The data analysis technique used in this
research is by the validity and reusability test, after which the research data is done
description to know the score that can be from each variable. Furthermore,
calculation of the correlation analysis, regression analysis and determination
analysis. The results showed that the halal label and the price had a significant
influence on the purchasing decision in a positive direction


Ketersediaan

S02266K052/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
052/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail