Image of PROMOSI ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA 
DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
KONSUMEN THE SQUARE BANDUNG

Skripsi

PROMOSI ONLINE DAN KUALITAS PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN THE SQUARE BANDUNG



ABSTRAK
Rama Rubiansyah Maulana (66160073), Promosi Online dan Kualitas Pelayanan
Serta Dampaknya Terhadap Keputusan Pembelian The Square Bandung.
Saat ini dunia sedang dilanda Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), virus yang
pertama kali muncul di Wuhan, China pada Desember 2019. Virus ini telah menyebar
ke berbagai negara, termasuk Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui
pengaruh promosi online dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian
kosnumen The Square Bandung. Berdasarkan variabel penelitian, jenis penelitian yang
digunakan yaitu analisis deskriptif dan verifikatif, dengan metode kuantitatif serta uji
asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis untuk mengetahui hasil dari
penelitian yang dilakukan. Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh signifikan
dari Promosi Online dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada The
Square secara porsial, serta uji secara simultan menunjukan kedua variabel
berkontribusi dengan baik dalam penelitian ini terhadap keputusan pembelian
konsumen The Square Bandung.

ABSTRACT
Rama Rubiansyah Maulana (66160073), Online Promotion and Service Quality
and Its Impact on Purchasing Decisions of The Square Bandung.
Currently the world is being hit by Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), a virus that
first appeared in Wuhan, China in December 2019. This virus has spread to various
countries, including Indonesia. The purpose of this study was to determine the effect of
online promotion and service quality on consumer purchasing decisions of The Square
Bandung. Based on research variables, the type of research used is descriptive analysis
and verification, with quantitative methods and classical assumption tests, multiple
linear regression and hypothesis testing to determine the results of the research
conducted. The results showed that there was a significant influence of Online
Promotion and service quality on purchasing decisions at The Square in a portion, and
the simultaneous test showed that both variables contributed well in this study to
consumer purchasing decisions in The Square Bandung.


Ketersediaan

S02267K053/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
053/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail