Image of PENGARUH LOKASI TOKO DAN KELENGKAPAN PRODUK
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN 
DI YOMART KEMBAR BANDUNG

Skripsi

PENGARUH LOKASI TOKO DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI YOMART KEMBAR BANDUNG



ABSTRAK
Rendi Sukandi (66160108) Pengaruh Lokasi Toko dan kelengkapan Produk
Terhadap Keputusan Pembelian di Yomart Kembar Bandung
Seiring dengan berkembangnya zaman, semakin maraknya persaingan bisnis
ritel yang telah menjadi bisnis global, menjadikan Indonesia tidak terhindarkan dari
serbuan ritel asing. Perkembangan dan perubahan orientasi menjadi lebih modern
menjadikan masyarakat lebih menyukai berbelanja dari pasar tradisional ke pasar
modern dimana pasar tersebut mengutamakan rekreasi, kesenangan, kenyamanan dan
hiburan saat berbelanja. Sejak didirikan Yomart Kembar ini selalu mengalami
peningkatan pendapatan setiap tahunnya, namun mengalami naik turun transaksi
penjualan setiap bulannya. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh
lokasi toko terhadap keputusan pembelian di Yomart Kembar Bandung. Kemudian
untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian di
Yomart Kembar Bandung. Dan untuk mengetahui pengaruh lokasi dan kelengkapan
produk terhadap keputusan pembelian di Yomart Kembar Bandung. Metode penelitian
yang digunakan pada penelitian ini ialah metode kuantitatif. Hasil penelitian yang telah
dilakukan menunjukan pengaruh lokasi toko terhadap Keputusan Pembelian di Yomart
Kembar Bandung berpengaruh positif dengan nilai signifikan. Kelengkapan Produk
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Lokasi Toko dan
Kelengkapan Produk berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian di
Yomart Kembar Bandung


ABSTRACT
Rendi Sukandi (66160108) The Influence of Store Location and Product
Completeness on Purchasing Decisions at Yomart Kembar Bandung
Along with the development of the times, the increasingly competitive retail
business has become a global business, making Indonesia inevitable from the invasion
of foreign retailers. The development and change in orientation to become more
modern makes people prefer shopping from traditional markets to modern markets
where the market prioritizes recreation, pleasure, comfort and entertainment when
shopping. Since its founding, Yomart Kembar has always experienced an increase in
income every year, but has experienced ups and downs in sales transactions every
month. The purpose of this study was to determine the effect of store location on
purchasing decisions at Yomart Kembar Bandung. Then to determine the effect of
product completeness on purchasing decisions at Yomart Kembar Bandung. And to
determine the effect of location and product completeness on purchasing decisions at
Yomart Kembar Bandung. The research method used in this research is quantitative
method. The results of the research that has been done show the effect of store location
on purchasing decisions at Yomart Kembar Bandung has a positive effect with a
significant value. Product completeness has a positive and significant effect on
purchasing decisions. Store location and product completeness simultaneously
influence purchasing decisions at Yomart Kembar Bandung.


Ketersediaan

S02270K056/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
056/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail