Image of PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN 
HARGA KOMPETITIF TERHADAP KEPUTUSAN
PEMBELIAN SANDAL WANITA MEREK
CARDINAL DI WILAYAH
KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH DESAIN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA KOMPETITIF TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SANDAL WANITA MEREK CARDINAL DI WILAYAH KOTA BANDUNG



ABSTRAK
Rianty Buana Pertiwi (66160011), Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk
dan Harga Kompetitif Terhadap Keputusan Pembelian Sandal Wanita
Merek Cardinal di Wilayah Kota Bandung
Alas kaki sekarang ini sudah menjadi fashion item yang banyak dicari konsumen
khususnya para wanita. Pada umumnya sebagian besar wanita memiliki alas kaki
lebih dari dua pasang, hal ini dapat menjadi peluang bagi produsen yang bergerak
di industri tersebut untuk meraih keuntungan yang besar. Pada periode lebaran
tahun 2019 PT Multi Garmen Jaya mengalami penurunan penjualan untuk produk
sandal wanita sebanyak tiga persen jika dibandingkan dengan periode lebaran
tahun 2018. Hal tersebut perlu segera diatasi agar penjualan dapat kembali
meningkat. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji adanya pengaruh
desain produk, kualitas produk dan harga kompetitif terhadap keputusan
pembelian sandal wanita merek Cardinal di wilayah kota Bandung. Teknik
analisis data menggunakan metode deskriptif verifikatif. Hasil dari penelitian
menunjukkan bahwa desain produk mempunyai pengaruh yang signifikan
terhadap keputusan pembelian sandal wanita merek Cardinal di wilayah kota
Bandung, kualitas produk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian sandal wanita merek Cardinal di wilayah kota Bandung, harga
kompetitif berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian sandal
wanita merek Cardinal di wilayah kota Bandung. Secara simultan desain produk,
kualitas produk dan harga kompetitif secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian sandal wanita merek Cardinal di wilayah kota
Bandung.


ABSTRACT
Rianty Buana Pertiwi (66160011), Effect of Product Design, Product Quality
and Competitive Prices on Purchasing Decisions on Cardinal Women's Sandals
in The City of Bandung
Footwear is now a fashion item that is sought after by consumers, especially
women. In general, most women have more than two pairs of footwear, this could
be an opportunity for producers engaged in the industry to achieve large profits.
In 2019 Lebaran period, PT Multi Garmen Jaya experienced a decline in sales of
womens’s sandals product by three percent compared to 2018 Lebaran period.
This needs to be addressed immediately so that sales can increase. The purpose of
this research was to test the effect of product design, product quality and
competitive prices on purchasing decisions on Cardinal women's sandals in the
city of Bandung. Data analysis techniques using descriptive verification method.
The results of the research indicate that product design has a significant influence
on purchasing decisions for Cardinal brand women's sandals in the city of
Bandung, product quality has a significant effect on purchasing decisions for
Cardinal brand women's sandals in the city of Bandung, competitive prices have a
significant effect on purchasing decisions for women sandals Cardinal brand in
the city area of Bandung. Simultaneously, product design, product quality and
competitive prices together have a significant effect on purchasing decisions for
Cardinal women's sandals in the city of Bandung


Ketersediaan

S02273K059/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
059/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail