Image of PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK
SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN INDOMARET PADASUKA 2 BANDUNG

Skripsi

PERSEPSI HARGA DAN KERAGAMAN PRODUK SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN INDOMARET PADASUKA 2 BANDUNG



ABSTRAK
Salman Maulana (66160032), Persepsi Harga dan Keragaman Produk Sebagai
Pengaruh Kepuasan Konsumen Indomaret Padasuka 2 Bandung
Konsep bisnis waralaba Indomaret adalah yang pertama dan merupakan pelopor
dibidang minimarket di Indonesia. Munculnya para pesaing, menuntut Indomaret
untuk membuat strategi bersaing seperti penetapan persepi harga yang baik dan
ketersediaan berbagai macam jenis produk demi menarik minat konsumen serta
memuaskan konsumen dalam memenuhi segala kebutuhannya. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui gambaran pengaruh dari Persepsi Harga dan
Keragaman Produk terhadap Kepuasan Konsumen Indomaret Padasuka 2 Bandung.
Adapun yang menjadi populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Indomaret
Padasuka 2 dengan menggunakan teknik sample acak kemudian didapatkan 100
orang responden untuk diteliti. Teknik Analisis data dalam penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel persepsi harga secara parsial tidak
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, sedangkan untuk variabel
keragaman produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan.
Kemudian untuk variabel persepsi harga dan keragaman produk secara simultan
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Indomaret Padasuka 2
Bandung


ABSTRACT
Salman Maulana (66160032), Perceptions of Price and Product Diversity as
the Influence of Consumer Satisfaction at Indomaret Padasuka 2 Bandung
Indomaret's franchise business concept is the first and is a pioneer in the
minimarket sector in Indonesia. The emergence of competitors demands Indomaret
to create competitive strategies such as determining good price perceptions and the
availability of various types of products in order to attract consumer interest and
satisfy consumers in meeting all their needs. This study aims to describe the effect
of perceived price and product diversity on consumer satisfaction at Indomaret
Padasuka 2 Bandung. As for the population in this study were consumers of
Indomaret Padasuka 2 using a random sample technique and then obtained 100
respondents to be studied. The data analysis technique in this study uses
quantitative methods with descriptive and verification approaches. The results of
this study indicate that the price perception variable partially does not have a
significant effect on customer satisfaction, while the product diversity variable
partially has a significant effect on satisfaction. Then for the variable price
perception and product diversity simultaneously a significant effect on consumer
satisfaction Indomaret Padasuka 2 Bandung


Ketersediaan

S02277K063/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
063/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail