Image of KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE SEBAGAI 
PENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN 
ERSADA HOTEL BANDUNG

Skripsi

KUALITAS PELAYANAN DAN SERVICESCAPE SEBAGAI PENGARUH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ERSADA HOTEL BANDUNG



ABSTRAK
Sharah Oktaviani Saputri (66160003), Kualitas Pelayanan Dan Servicescape
Sebagai Pengaruh Terhadap Kepuasan Konsumen Ersada Hotel Bandung.
Kepuasan konsumen merupakan perasaan senang atau kecewa yang timbul
karena membandingkan kinerja yang di persepsikan produk atau hasil terhadap
ekspetasi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh
kualitas pelayanan dan servicescape terhadap kepuasan konsumen di Ersada Hotel
Bandung baik secara parsial dan simultan. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Hasil
penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, servicescape mempunyai pengaruh positif
dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan kualitas pelayanan
dan servicescape secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap kepuasan
konsumen di Ersada Hotel Bandung.


ABSTRACT
Sharah Oktaviani Saputri (66160003), Service Quality And Servicescape As An
Impact On Consumer Satisfaction Ersada Hotel Bandung.
Consumen satisfaction is a feeling of pleasure or disappointment that arises
becauses of comparing the perceived performance of products or results against
their expectations. This study aims to determine the effect of service quality and
servicescape on consumer satisfaction at Ersada Hotel Bandung both partially and
simultaneously. The research method used is descriptive and verification methods
with quantitative approaches. The results showed that service quality has a positive
and significant effect on customer satisfaction, servicescape has a positive and
significant effect on customer satisfaction. Simultaneously the quality of service and
servicescape together have a significant effect on customer satisfaction at Ersada
Hotel Bandung


Ketersediaan

S02280K066/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
066/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail