Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITASPELAYANAN 
TERHADAPKEPUTUSANPEMBELIAN
MOBILDAIHATSU LUXIO
“(Studi Kasus Pada Tunas Daihatsu Ahmad Yani Bandung)”

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITASPELAYANAN TERHADAPKEPUTUSANPEMBELIAN MOBILDAIHATSU LUXIO “(Studi Kasus Pada Tunas Daihatsu Ahmad Yani Bandung)”



ABSTRAK
Vina Handayani (66160024), Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas
Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Daihatsu Luxio
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan kualitas
pelayanan terhadap keputusan pembelian mobil Daihatsu Luxio pada Dealer Tunas
Daihatsu Ahmad Yani Bandung. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian
ini adalah non-probability sampling dengan kriteria kepada konsumen yang
membeli produk mobil Daihatsu merek luxio di dealer Tunas Daihatsu cabang
Ahmad Yani Bandung, dengan jumlah responden yang ditetapkan adalah 144
orang. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda.
Berdasarkan hasil penelitian, secara parsial kualitas produk berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian, dan variabel kualitas pelayanan berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil uji simultan bahwa variabel
kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian


ABSTRACT
Vina Handayani (66160024), The Influence Of Product Quality and Service
Quality On Purchasing Decisions Of Daihatsu Luxio Cars
The purpose of this study was to determine the effect of product quality and service
quality on purchasing decisions for Daihatsu Luxio cars at Tunas Dealer Daihatsu
Ahmad Yani Bandung. The sampling technique used in this study is non-probability
sampling with criteria for consumers who buy Daihatsu luxury brand car products
at the Tunas Daihatsu dealer Ahmad Yani branch, Bandung, with the number of
respondents specified is 144 people. The data analysis method used is multiple
linear regression analysis. Based on the research results, partially product quality
has a significant effect on purchasing decisions, and service quality variables have
a significant effect on purchasing decisions. From the simultaneous test results, the
variables of product quality and service quality have a significant effect on
purchasing decisions


Ketersediaan

S02289K075/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
075/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail