Image of MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI BRAND 
AMBASSADOR 
(Studi Kasus Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken Di Kelurahan 
Babakan Ciamis )

Skripsi

MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI BRAND AMBASSADOR (Studi Kasus Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken Di Kelurahan Babakan Ciamis )



ABSTRAK
Tingkat persaingan antar perusahaan yang semakin tinggi mengakibatkan
konsumen mempunyai peranan penting terhadap brand ambassador dan minat beli.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh
brand ambassador terhadap minat beli mie Sedaap Selection Korean Spicy
Chicken. Jenis penelitian yang digunakan yaitu metode survei dengan pendekatan
kuantitatif, populasi dalam penelitian ini yaitu calon pembeli mie Sedaap Selection
Korean Spicy Chicken di Kelurahan Babakan Ciamis tetapi tidak diketahui jumlah
calon konsumennya, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden
teknik sampling yang dipakai dalam penelitian ini yaitu sampel non-probabilitas
dengan menggunakan metode sampling insidental dan metode pengumpulan data
ini dengan cara menyebar kuesioner. Analisis data yang digunakan yaitu analisis
deskriptif, analisis regresi linear sederhana, analisis determinasi dan uji hipotesis
menggunakan uji t (parsial). Hasil pengujian pada uji t (pasrial) yaitu variabel brand
ambassador berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli mie Sedaap
Selection Korean Spicy Chicken.


ABSTRACT
The level of competition betwen companies results in consumers have an important
role in brand ambassadors and purchase interest. This study aims to determine and
explain how the influence of brand ambassadors to purchase interest by Sedaap
Selection Korean Spicy Chicken noodles. The type of research is a survey method
with a quantitative approach, the population in this study were prospective buyer
of Sedaap Selection Korean Spicy Chicken noodles in Babakan Ciamis Village but
the number of customers was unknown, the number of samples used were 100
technical respondent, the sampling used in this study is a non-probability sample
using the incidental sampling metho and this data collection method by distributing
questionnaires. Analysis of data used is descriptive analysis, simple linear
regression analysis, analysis determination and hypothesis testing using t test
(parsial). The test results on the t test (parsial) namely the brand ambassadors
variable have a positive and significant impact of interest in buying Sedaap
Selection Korean Spicy Chicken noodles.


Ketersediaan

S02292K078/S1.MJ.SKP/2020-2021ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
078/S1.MJ.SKP/2020-2021
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail