Image of ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG SARI ATER 
HOT SPRING HOTEL & RESORT MENGGUNAKAN 
METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)

Skripsi

ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PENGUNJUNG SARI ATER HOT SPRING HOTEL & RESORT MENGGUNAKAN METODE SERVICE QUALITY (SERVQUAL)



Abstrak

ualitas pelayanan merupakan hal yang sangat penting karena merupakan cara yang efektif untuk unggul dari pesaing. Dalam rangka upaya untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan di sari ater hot spring hotel & resort, maka dilakukanlah penelitian terhadap tingkat kepuasan pengunjung terhadap pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengukur tingkat kepuasan pengunjung menggunakan metode servqual dimana di dalam metode tersebut membahas tentang dimensi-dimensi kualitas yakni: tangible, reliability, responsiveness, assurance dan empathy. Melalui analisis servqual didapatkan nilai kesenjangan antara harapan dan kepuasan pengunjung dari setiap atribut dan diketahui ada empat atribut pelayanan yang perlu ditingkatkan kualitasnya untuk memenuhi tingkat kepuasan pengunjung


Ketersediaan

S02410K060/S1.SI.SKP/2021-2022Sistem InformasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
060/S1.SI.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail