Image of PERANAN PASTRY SECTION DALAM MENJAGA KUALITAS 
PRODUK PASTRY DI BEST WESTERN PREMIER LA
GRANDE HOTEL BANDUNG

Tugas Akhir

PERANAN PASTRY SECTION DALAM MENJAGA KUALITAS PRODUK PASTRY DI BEST WESTERN PREMIER LA GRANDE HOTEL BANDUNG



Abstrak

Pastry Section merupakan bagian dari kitchen yang bertugas menyediakan dan
membuat makanan penutup, kue, roti dan lain-lain. Kualitas suatu produk
merupakan hal yang sangat penting bagi suatu perusahan termasuk hotel, itu semua
tergantung pada peranan seorang yang mengolah suatu produk. Menjaga kualitas
produk adalah mempertahankan standar suatu produk berupa barang atau jasa
dengan tujuan tetap memberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan. Metode yang
digunakan penulis dalam melakukan penelitian ini adalah metode deskriptif dengan
pendekatan kualitatif. Data diambil dan dikumpulkan melalui wawancara,
observasi, studi kepustakaan dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian yang
diperoleh dan hasil pembahasan, penulis menyimpulkan bahwa Pastry Section di
Best Western Premier La Grande Hotel Bandung memiliki peranan sebagai
penyedia dan pengolah produk pastry dimulai dari persiapan, pengolahan produk
hingga hasil akhir. Upaya yang dilakukan melalui pemahaman karyawan, memilih
bahan produk, penyediaan barang, standar kebersihan alat, penyimpanan bahan,
standar resep, suhu ruangan, dan lokasi. Kualitas produk sangat berpengaruh
terhadap kepuasan tamu, dari segi penampilan yang menarik dengan rasa yang
seimbang


Ketersediaan

T00068S004/D3.PH.TA/2021-2022PerhotelanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
004/D3.PH.TA/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail