Image of UPAYA FRONT DESK AGENT DALAM MENINGKATKAN
PELAYANAN PRIMA DEMI KEPUASAN TAMU DI ATRIA 
HOTEL MAGELANG

Tugas Akhir

UPAYA FRONT DESK AGENT DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN PRIMA DEMI KEPUASAN TAMU DI ATRIA HOTEL MAGELANG



Abstrak

Tugas Akhir ini mengkaji tentang bagaimana upaya Front Desk Agent dalam
sebuah hotel untuk memberikan pelayanan prima agar terciptanya kepuasan tamu
dan mewujudkan tujuan sebuah hotel bahwa tamu tersebut dapat datang kembali.
Dalam hal ini tidak terlepas dari bagaimana cara Front Desk Agent menangani
kendala yang tercipta pada saat sedang melakukan pelayanan prima. Penulisan
laporan ini disajikan secara deskriptif untuk memperoleh gambaran berbagai
informasi yang berhubungan dengan pemberian pelayanan prima dan kepuasan
kepada tamu hotel. Metode pengumpulan data menggunakan dokumentasi,
observasi, wawancara dan studi pustaka. Data yang diperoleh kemudian dianalisis
dan disajikan secara deskriptif. Hasil penelitian menunjukan bahwa Front Desk
Agent di Atria Hotel Magelang mempunyai peranan yang cukup besar dalam
memberikan pelayanan kepada tamu, karena departemen kantor depan yang
mempunyai kontak langsung dan akan memberikan kesan pertama dan terakhir
kepada tamu yang datang. Kesimpulan yang dapat diambil bahwa Front Desk Agent
Atria Magelang mampu memberikan pelayanan prima kepada tamu dengan upaya
yang dilakukan , sehingga banyak tamu hotel yang memberikan komentar positif
dan telah di buktikan dengan penilaian online yang dapat di akses langsung di
situs situs online pemesanan hotel.


Ketersediaan

T00081S017/D3.PH.TA/2021-2022PerhotelanTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
017/D3.PH.TA/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail