Image of INTERAKSI TREIS COFFEE SHOP DENGAN 
PELANGGAN DALAM MEMBANGUN CUSTOMER 
ENGAGEMENT DI MASA PANDEMI COVID-19

Skripsi

INTERAKSI TREIS COFFEE SHOP DENGAN PELANGGAN DALAM MEMBANGUN CUSTOMER ENGAGEMENT DI MASA PANDEMI COVID-19



Abstrak

Interaksi yang terjadi antara pelanggan dan pelanggan Treis Coffee Shop melalui
program coffee sharing, untuk interaksi untuk bertukar pikiran, ide, gagasan dan
pengalaman baru tentang edukasi materi coffee sharing yang diberikan oleh Treis
coffee shop pada pelaksanaanya yaitu tercapainya customer engagement antara
owner dan pelanggan melalui edukasi dan program coffe sharing, sehingga dapat
memiliki pengalaman baru bagi pelanggan di masa mendatang. Tujuan dilakukan
penelitian ini yaitu untuk mengetahui program coffee sharing pada Treis Coffee
Shop dalam membangun Customer Engagement dan interaksi pada program yang
terjadi antara Treis Coffe Shop dengan pelanggan, pelanggan danpelanggan tentang
program Coffee Sharing. Metode yang digunakan yaitu metode kualitatif, dengan
pendekatan studi kasus (case study) dan teknik pengumpulan data dengan
wawancara. Berdasarkan hasil penelitian melalui wawancara pada owner Treis
Coffee Shop selaku informan kunci, data yang diperoleh yaitu melakukan interaksi
verbal secara langsung dengan cara memberikan edukasi kepada para pelanggan,
dengan menggunakan teori interaksi simbolik dan interaksi terjadi berkat adanya
produk yang best seller yaitu manglayang honey coffee maka tercapainya customer
engagement.


Ketersediaan

S02589K009/S1.KM.SKP/2021-2022Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
009/S1.KM.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail