Image of ANALISIS IDENTITAS BUDAYA KOTA DAERAH ISTIMEWA 
YOGYAKARTA MELALUI PROGRAM KAMPUNG TEMATIK : 
KAMPUNG LAMPION

Skripsi

ANALISIS IDENTITAS BUDAYA KOTA DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA MELALUI PROGRAM KAMPUNG TEMATIK : KAMPUNG LAMPION



Abstrak

ogja istimewa adalah sebuah identitas yang dibuat oleh pemerintah Kota Daerah Istimewa Yogyakarta dan diyakini bahwa keistimewaan Kota Jogja dalam segala aspeknya dapat dijadikan sebuah city branding. Penelitian dengan metode kualitatif analisis deskriptif ini mendeskripsikan dan mengkaji lebih dalam mengenai peran dan strategi apa saja yang dilakukan masyarakat serta local government dalam mempertahankan branding Jogja istimewa, untuk memahami strategi city branding yang dilakukan Kota Daerah Istimewa Yogyakarta melalui Kampung Lampion. Hasil penelitian menunjukkan bahwa masyarakat Kampung Lampion berpartisipasi dan mendukung penuh branding melalui pengimplementasian dan pelestarian Kampung Lampion Code 18. Strategi city branding yang dilakukan diantaranya image marketing,attraction marketing, infrastructur marketing, dan people marketing


Ketersediaan

S02590K010/S1.KM.SKP/2021-2022Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
010/S1.KM.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail