Image of PENGELOLAAN BRANDING ARISAN ONLINE MELALUI 
MEDIA SOSIAL
(Studi Deskriptif Pada @Arisancuankita di Instagram)

Skripsi

PENGELOLAAN BRANDING ARISAN ONLINE MELALUI MEDIA SOSIAL (Studi Deskriptif Pada @Arisancuankita di Instagram)



Abstrak

Pengelolaan branding merupakan salah satu cara untuk melaukan pemasran
(marketing) disebuah perusahaan. Branding di era digitalisasi menggunakan digital
branding salah satunya adalah melalui media sosial Instagram. Adanya digital
branding ini digunakan oleh salah satu arisan online yaitu @arisancuankita di
Instagram. Pengelolaan branding melalui media sosial instagram membuat
@arisancuankita lebih mudah mendapatkan peserta arisan. Hal inilah menjadi
tujuan penelitian yaitu untuk mengetahui pengelolaan branding dalam memasarkan
produk arisan online dan penayajian informasi @arisancuankita di Instagram.
Pendekatan yang dipakai memanfaatkan teori model perencanaan komunikasi
AIDDA (Awareness, Interest, Desire, Decision, and Action). Metode penelitian
yang dipakai adalah kualitatif deskriptif dengan pengumpulan datanya observasi
online, wawancara, dan dokumentasi yang berhubungan dengan @arisancuankita.
Hasil penelitian ini diketahui bahwa digital branding yang dilakukan
@arisancuankita di Instagram dengan menggaet para influencer untuk memasarkan
produk arisan online yang dilakukan oleh @arisancuankita. Kemudian penyajian
informasi yg diberikan @arisancuankita di instagram dalam membangun brand
image berfokus untuk memberikan informasi yang lengkap kepada publik terkait
arisan online dan keamanan dalam mengikuti arisan online diakarenakan penyajian
informasi dan pengelolaan branding bisa menciptakan citra sesuai yang diharapkan.


Ketersediaan

S02611K031/S1.KM.SKP/2021-2022Ilmu KomunikasiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
031/S1.KM.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail