Image of PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP 
MINAT BELI PADA CV.MITRA SEJATI TEKNIK

Skripsi

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI PADA CV.MITRA SEJATI TEKNIK



Abstrak

Dalam Pengaruh Harga dan Kaulitas Produk Terhadap Minat Beli selalu menjadi
pertimbangan konsumen dalam menentukan keputusan pembelian nya. Penelitian ini
dengan tujuan untuk mengetahui Harga dari Kualitas Produk terhadap Keputusan
Minat Beli yang dilakukan oleh CV.Mitra Sejati Teknik. Penulis menemukan bahwa
yang menjadi masalah dari penelitian ini adalah “ seberapa besar pengaruh dari Harga
dan Kualitas Prorduk terhadap Minat Beli Pada CV.Mitra Sejati Teknik. Metode
kuantitatif adalah metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini. Jenis data
yang digunakan adalah data primer. Penulis menggunakan teknik pengambilan sampel
purposive sampling dengan sampel berjumlah 38 sampel. Penulis menggunakan
metode analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan uji t dan uji F.
Hasil penelitian ini mendapatkan persamaan analisis regresi linier berganda Y = 3.944
+ 1.075 (X1) + 0. 788 (X2). Nilai perbandingan sigifikansi variabel X1 adalah 0,018 >
0,05. Hal ini menyatakan tidak ada pengaruh Harga terhadap Kualitas Produk secara
independen. Nilai perbandingan sigifikansi variabel X2 adalah 0.000 < 0.05. Hal ini
menyatakan ada pengaruh Kualitas produk terhadap Minat Beli secara independen.
Nilai perbandingan t hitung dan t tabel adalah 117.936 > 3.27. Hal ini menyatakan
bahwa kualitas produk dan desain produk memberikan pengaruh terhadap keputusan
pembelian secara simultan.


Ketersediaan

S02640K001/S1.MJ/SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
001/S1.MJ/SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail