Image of ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS 
LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS 
PADA TOKO ONLINE GALLERY HIJAB)

Skripsi

ANALISIS PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TOKO ONLINE GALLERY HIJAB)



Abstrak

Keputusan pembelian konsumen
dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya harga, kualitas produk dan
kualitas layanan yang diberikan oleh perusahaan. Tujuan penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas
layanan terhadap keputusan pembelian di toko online gallery hijab. Metode
penelitian ini mengunakan metode kuantitatif deskriftif verivikatif. Sumber
data yang digunakan yaitu primer dan sekunder dengan jumlah sampel 100
responden menggunakan metode probablity sampling dengan teknil simple
random sampling. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan
dokumentasi, studi pustaka dan kuesioner. Berdasarkan hasil analisi
verifikatif menunjukan hasil uji t dan uji f terdapat pengaruh yang signifikan
antara harga, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan
pembelian. Hubungan harga,kualitas produk dan kualitas layanan terhadap
keputusan pembelian termasuk dalam kategori sangat kuat.


Ketersediaan

S02641K002/S1.MJ/SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
002/S1.MJ/SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail