Image of STORE IMAGE DAN FOOD SERVICE ATTRIBUTE SEBAGAI 
FAKTOR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN
PADA BRIGHT CAFÉ BANDUNG

Skripsi

STORE IMAGE DAN FOOD SERVICE ATTRIBUTE SEBAGAI FAKTOR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA BRIGHT CAFÉ BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store image terhadap kepuasan
konsumen pada Bright café cabang Bandung, dan pengaruh food service attribute
terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuantitatif deskriptif dan verivikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Penelitian ini dikatagorikan sebagai penelitian survei,
dimana instrumen penelitian berupa wawancara dan kuesioner. Uji validitas
menggunakan korelasi pearson, uji reliabilitas menggunakan Cronbach Alpa,
sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda
dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian dengan menggunakan uji
parsial (t) menunjukan bahwa store image berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen pada Bright café cabang Bandung dan food service attribute berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji (f) store image dan food service attribute
secara simultan berpengaruh pada kepuasan konsumen pada Bright café Bandung.
Manfaat dari penelitian dijadikan bahan rujukan untuk perusahaan agar dapat lebih
baik dan berkembang.


Ketersediaan

S02651K012/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
012/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail