Detail Dokumen
Pencarian SpesifikSkripsi
STORE IMAGE DAN FOOD SERVICE ATTRIBUTE SEBAGAI FAKTOR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN PADA BRIGHT CAFÉ BANDUNG
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh store image terhadap kepuasan
konsumen pada Bright café cabang Bandung, dan pengaruh food service attribute
terhadap kepuasan konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
kuantitatif deskriptif dan verivikatif. Jumlah responden dalam penelitian ini
sebanyak 100 responden. Penelitian ini dikatagorikan sebagai penelitian survei,
dimana instrumen penelitian berupa wawancara dan kuesioner. Uji validitas
menggunakan korelasi pearson, uji reliabilitas menggunakan Cronbach Alpa,
sedangkan analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda
dengan bantuan perangkat lunak SPSS. Hasil penelitian dengan menggunakan uji
parsial (t) menunjukan bahwa store image berpengaruh terhadap kepuasan
konsumen pada Bright café cabang Bandung dan food service attribute berpengaruh
terhadap kepuasan konsumen. Hasil uji (f) store image dan food service attribute
secara simultan berpengaruh pada kepuasan konsumen pada Bright café Bandung.
Manfaat dari penelitian dijadikan bahan rujukan untuk perusahaan agar dapat lebih
baik dan berkembang.
Ketersediaan
S02651K | 012/S1.MJ.SKP/2021-2022 | Manajemen | Tersedia |
Informasi Detail
Nomor Serial |
012/S1.MJ.SKP/2021-2022
|
---|---|
Penerbit | : ., 2021/2022 |
ISBN/ISSN |
-
|
Judul Seri |
-
|
---|---|
Deskripsi Fisik |
-
|
Subyek |
Versi lain
Tidak tersedia versi lain