Image of PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST
TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH
DI UNIVERSITAS ARS BANDUNG

Skripsi

PENGARUH BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN MAHASISWA MEMILIH KULIAH DI UNIVERSITAS ARS BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh brand image dan brand trust
terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode
survei pengumpulan data berupa kuesioner dengan pendekatan kuantitatif. Populasi
yang digunakan pada penelitian ini adalah mahasiswa/i strata satu (S1) di
Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya tahun akademik 2020/2021, jumlah
sampel pada penelitian terdiri dari 106 orang responden. Teknik sampling yang
digunakan pada penelitian adalah non-probability sampling, pengumpulan data
dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara daring melalui aplikasi
media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif,
sedangkan untuk analisis data menggunakan metode regresi. Metode regresi
bertujuan untuk mengukur sejauh mana pengaruh antara variabel bebas terhadap
variabel tak bebas baik secara parsial maupun simultan. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa secara parsial variabel brand image berpengaruh secara
signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu pula dengan variabel brand trust
yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan
variabel brand image dan variabel brand trust secara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian.


Ketersediaan

S02667K026/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
026/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail