Image of PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN
PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN
BATIK PADARIYANTI BOUTIQUE DI KOTA BANDUNG

Skripsi

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAIN BATIK PADARIYANTI BOUTIQUE DI KOTA BANDUNG



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh kualitas produk dan desain terhadap
keputusan pembelian. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode survei pengumpulan data
berupa kuesioner dengan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini
adalah konsumen di Riyanti Boutique. Jumlah sampel dalam penelitian terdiri dari 102 orang
responden. Teknik sampling yang digunakandalam penelitian adalah non-probability sampling,
pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner secara daring melalui aplikasi
media sosial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif, sedangkan
untuk analisis data menggunakan metode regresi. Metode regresi bertujuan untuk mengukur
sejauh mana pengaruh antara variabel bebas terhadap variabel tak bebas baik secara parsial
maupun simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas produk
berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, begitu pula dengan variabeldesain
produk yang berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan variabel
kualitas produk dan variabel desain produk secara bersama-sama berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan

S02674K033/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
033/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail