Image of MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI 
BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK DAN HARGA PADA 
MOBIL TOYOTA AGYA 
(Studi Pada Masyarakat Kota Bandung)

Skripsi

MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE, KULITAS PRODUK DAN HARGA PADA MOBIL TOYOTA AGYA (Studi Pada Masyarakat Kota Bandung)



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor brand image,kualitas produk dan
harga dalam meningkatkan keputusan pembelian produk Mobil Toyota Agya.
Metode dalam penelitian ini yaitu menggunakan metode kuantitatif dengan
pengambilan sampel menggunakan teknik non-probabilitas, dimana pemilihan
anggota populasi menggunakan metode purposive sampling. Sampel yang
digunakan pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk
Mobil Toyota Agya yang berjumlah 97 responden. Teknik analisis data yang
digunakan pada penelitian ini yaitu dengan uji validitas dan reabilitas, setelah itu
dilakukan deskripsi data penelitian untuk mengetahui skor yang di dapat dari
masing-masing variabel. Selanjutnya dilakukan perhitungan analisis korelasi,
analisis regresi dan analisis determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
brand image, kualitas produk dan harga terdapat pengaruh yang signifikan terhadap
keputusan pembelian dengan arah positif


Ketersediaan

S02678K037/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
037/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail