Image of STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN 
MELALUI PERSONAL SELLING DAN CUSTOME PRODUCT
DI PT. ALQOSBAH KARYA INDONESIA

Skripsi

STRATEGI MENINGKATKAN KEPUASAN KONSUMEN MELALUI PERSONAL SELLING DAN CUSTOME PRODUCT DI PT. ALQOSBAH KARYA INDONESIA



Abstrak

Di tahun 2021 saat ini custome product telah menjadi produk unggulan di
masyarakat karena dengan custome product konsumen bisa memesan
produk sesuai dengan keinginan konsumen. Selain custome product dan
personal selling juga mempunyai pengaruh terhadap konsumen karena
personal selling melakukan metode secara langsung. Dalam penelitian ini
peneliti ingin mengetahui pengaruh personal selling terhadap kepuasan
konsumen dan pengaruh custome product terhadap kepuasan konsumen.
Metode penelitian ini menggunakan metode survei dengan tipe penelitian
deskriptif verifikatif. Data primer yang di dapatkan dari penyebaran
kuesioner yang dijawab oleh 99 orang responden . Hasil penelitian
menunjukan bahwa secara parsial personal selling memiliki pengaruh
terhadap kepuasan konsumen dan custome product memiliki pengaruh
terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan personal selling dan
custome product mempunyai pengaruh terhadap kepuasan konsumen di
PT. Alqosbah Karya Indonesia. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat
digunakan perusahaan guna meningkatkan upaya-upaya terhadap kepuasan
konsumen yang ditinjau dari aspek personal selling dan custome product


Ketersediaan

S02688K046/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
046/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail