Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN EKUITAS MEREK 
DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI
(STUDI KASUS CV RABBANI ASYSA)

Skripsi

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN EKUITAS MEREK DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI (STUDI KASUS CV RABBANI ASYSA)



Abstrak

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara Digital Marketing dan
Ekuitas Merek terhadap Minat Beli, penelitian ini menggunakan metode survey
dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang-orang
yang mengetahui produk Rabbani. Sampel ditentukan dengan menggunakan teknik
purposive sampling dan rumus Rao Purba, diperoleh sampel sebanyak 97 responden
dan teknik pengumpulan data dilakukan dengan kuesioner. Teknik analisis data
dalam penelitian ini yaitu analisis deskriptif dan analisis verifikatif dengan
menggunakan SPSS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa variabel digital
marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli, variabel ekuitas merek
terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat beli, variabel digital marketing
dan ekuitas merek terhadap minat beli berpengaruh signifikan secara simultan.


Ketersediaan

S02689K047/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
047/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail