Image of PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP 
KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN KHAS 
SUNDA MA’ UNEH JALAN PAJAJARAN BANDUNG

Skripsi

PENGARUH CITA RASA DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN KHAS SUNDA MA’ UNEH JALAN PAJAJARAN BANDUNG



Abstrak

Makanan khas sunda menjadi salah satu masakan populer di Kota Bandung.
Sajian kuliner khas sunda sudah dikenal dengan cita rasanya yang digemari oleh
masyarakat. Selain itu dengan memperhatikan harga yang ditawarkan dan
diiringi dengan kualitas produk yang sesuai akan memberikan dampak kepada
konsumen. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengkaji besarnya pengaruh Cita
Rasa dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ma’ Uneh
Jalan Pajajaran Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode kuantitatif dengan pendekatan deskriptif verifikatif. Sampel yang
digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Dengan metode
pengambilan sampel yaitu Purposive Sampling. Kriteria yang ditentukan dalam
penelitian ini adalah masyarakat Kota Bandung serta pelanggan yang pernah
melakukan pembelian dalam 1 (satu) tahun terakhir. Uji analasis data dalam
penelitian ini menggunakan software SPSS. Hasil penelitian secara parsial
menunjukkan bahwa Cita Rasa berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan
Konsumen dan Harga berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen.
Secara simultan, Cita Rasa dan Harga berpengaruh secara signifikan terhadap
Kepuasan Konsumen pada Rumah Makan Ma’ Uneh Jalan Pajajaran Bandung


Ketersediaan

S02701K059/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
059/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail