Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING & ONLINE CONSUMER 
REVIEW TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA 
PRODUK MAMIBELLE NURSINGWEAR
(PAKAIAN IBU HAMIL & MENYUSUI)

Skripsi

PENGARUH DIGITAL MARKETING & ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA PRODUK MAMIBELLE NURSINGWEAR (PAKAIAN IBU HAMIL & MENYUSUI)



Abstrak

Fashion saat ini menjadi industri yang mengalami perkembangan signifikan. Hal
tersebut dapat dilihat dari berkembangnya berbagai model dan jenis fashion yang
disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan konsumen. Mamibelle Nursingwear
adalah salah satu brand fashion yang diperuntukan bagi ibu hamil dan menysui.
Penelitian ini dilakukan untuk meneliti bagaimana pengaruh digital marketing dan
online consumer review pada kepercayaan konsumen pada produk Mamibelle
Nursingwear. Pendekatan analisis penelitian dalam penelitian ini menggunakan
pendekatan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah orang yang mengetahui
dan melakukan pembelian produk Mamibelle Nursingwear. Penentuan sampling
responden dalam penelitian ini menggunakan metode yang dikemukakan oleh
Lameshow, sehingga penentuan jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak
100 orang. Jenis data dalam penelitian ini terdiri dari data hasil observasi, kuesioner
dan studi literatur. Hasil analisis dalam penelitian ini menunjukan bahwa variabel
Digital Marketing dan Online Consumer Review masing-masing berpengaruh
secara signifikan terhadap Kepercayaan konsumen. Adapun secara simultan Digital
Marketing dan Online Consumer Reviesecara bersama-sama berpengaruh
signifikan terhadap Kepercayaan konsumen pada produk Mamibelle Nursingwear


Ketersediaan

S02702K060/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
060/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail