Image of Pengaruh Motivasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan 
Pembelian Surat Kabar Harian Umum Galamedia

Skripsi

Pengaruh Motivasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Surat Kabar Harian Umum Galamedia



Abstrak

Pengaruh Motivasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Keputusan
Pembelian Surat Kabar Harian Umum Galamedia. Program Studi Manajemen.
Fakultas Ekonomi. Universitas Adhirajasa Reswara Sanjaya .Penelitian ini
bertujuan untuk menguji; (1) pengaruh motivasi terhadap keputusan pembelian
Surat Kabar Harian Umum Galamedia; (2) pengaruh persepsi konsumen terhadap
keputusan Surat Kabar Harian Umum Galamedia. Populasi penelitian ini
konsumen pengguna Surat Kabar Harian Umum Galamedia. Sampel dalam
penelitian ini berjumlah 70 orang. Pengambilan sampel menggunakan Non
Probability Sampling yaitu dengan Purposive Sampling. Instrumen pengumpulan
data menggunakan kuesioner yang dinilai dengan skala Likert yang masingmasing sudah diuji coba dan telah memenuhi syarat validitas dan realibilitas.
Analisis data menggunakan regresi linear berganda. Hasil analisis linear berganda
menunjukkan bahwa motivasi dan persepsi konsumen berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian Surat Kabar Harian Umum Galamedia.
Hasil pengujian uji simultan (f) menunjukan bahwa variabel motivasi dan
persepsi konsumen secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Surat Kabar Harian Umum Galamedia


Ketersediaan

S02705K063/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
063/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail