Image of PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS 
INFORMASI TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE
BUKALAPAK

Skripsi

PENGARUH DIGITAL MARKETING DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP MINAT BELI DI MARKETPLACE BUKALAPAK



Abstrak

Bukalapak adalah situs perdagangan daring (online marketplace) di Indonesia yang
dimiliki dan dijalankan oleh PT.Bukalapak dengan alamat situs
www.bukalapak.com. PT Bukalapak.com (selanjutnya disebut “Bukalapak”)
adalah suatu perseroan terbatas yang salah satu jenis usahanya bergerak di bidang
jasa portal web. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara variabel
digital marketing dan kualitas informasi terhadap minat beli di marketplace
Bukalapak. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling
dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Analisis data menggunakan analisis
deskriptif dan analisis verifikatif serta metode penelitian menggunakan metode
kuantitatif. Hasil penelitian menunjukan bahwa digital marketing berpengaruh
positif tetapi tidak signifikan terhadap minat beli, dan kualitas informasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli. Dapat disimpulkan jika
digital marketing dan kualitas informasi secara simultan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap minat beli pada marketplace Bukalapak.


Ketersediaan

S02707K065/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
065/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail