Image of Pengaruh Digital Marketing dan Citra 
Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Harian Umum Pikiran Rakyat

Skripsi

Pengaruh Digital Marketing dan Citra Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Harian Umum Pikiran Rakyat



Abstrak

Jaman globalisasi ini hampir merubah bentuk penyajian media informasi,
informasi pada masa kini disajikan tidak hanya dalam bentuk tercetak namun
disajikan juga dalam berbagai media atau bentuk elektronik yang dapat di akses
melalui jaringan internet. Sampai saat ini zaman konvensional telah berubah
menjadi digital yang mengakibatkan loyalitas pelanggan pada media cetak
menurun dan persaingan dalam internet meningkat. Tujuan dari penelitian ini
untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Digital Marketing dan Citra Merek
terhadap Loyalitas Pelanggan pada Harian Umum Pikiran Rakyat. Metode
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif Deskriptif dan
Verifikatif, dengan jumlah responden 100 dan menggunakan teknik sampling
insidental. Adapun teknik pengambilan data berupa observasi,, kuesioner, studi
kepustakaan dan data primer. Hasil penelitian ini secara parsial digital marketing
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dan citra merek berpengaruh
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan digital marketing dan
citra merek berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan Harian Umum Pikiran
Rakyat.


Ketersediaan

S02716K073/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
074/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail