Image of PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN PERCEIVED
VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA
INDIHOME DI PT TELKOM KANTOR 
CABANG UJUNG BERUNG BANDUNG

Skripsi

PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PENGGUNA INDIHOME DI PT TELKOM KANTOR CABANG UJUNG BERUNG BANDUNG



Abstrak

PT. Telkom Tbk merupakan penyedia jasa internet yang menyediakan berbagai macam
kecepatan dan fasilitas internet. Indihome (Indonesia Digital Home) yaitu suatu layanan
telekomunikasi informasi dari produk Telkom. Tujuan penelitian ini adalah untuk
mengetahui Pengaruh Relationship Marketing Dan Perceived Value Terhadap Customer
Loyalty Penguna Indihome Di Pt Telkom Kantor Cabang Ujung Berung Bandung. Customer
loyalty adalah pelanggan dengan komitmen yang kuat untuk berlangganan atau melakukan
pembelian ulang produk dan jasa yang disukai secara konsisten dimasa datang, meskipun
adanya pengaruh situasi yang berpontensi untuk menimbulkan perilaku pindah ke produk
pesaing. Sampel dalam penelitian berjumlah 100 responden dengan menggunakan rumus
Slovin. Dengan ketentuan analisis data dalam penelitian ini adalah kuantitatif. dan data
tersebut dianalisis dengan menggunakan program SPSS V.22 dan teknik analisis data
menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini
menunjukan bahwa, (1) relationship marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap
customer loyalty, (2) perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer
loyalty, (3) relationship marketing dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan
terhadap customer loyalty di Indihome PT Telkom Ujung Berung Bandung.


Ketersediaan

S02717K075/S1.MJ.SKP/2021-2022ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
075/S1.MJ.SKP/2021-2022
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail