Image of ANALISIS EFEKTIVITAS INOVASI, DIGITAL MARKETING 
DAN E-COMMERS TERHADAP PENJUALAN PADA PT. 
MOUZA SINERGI INDONESIA DI ERA PANDEMI COVID-19

Skripsi

ANALISIS EFEKTIVITAS INOVASI, DIGITAL MARKETING DAN E-COMMERS TERHADAP PENJUALAN PADA PT. MOUZA SINERGI INDONESIA DI ERA PANDEMI COVID-19



Abstrak

Strategi bertahan di era pandemi merupakan salah satu hal yang harus
diperhatikan oleh semua kalangan nyatanya pandemic dating begitu saja dan
melumpuhkan perekonomian di berbagai negara bukan hanya di negara Indonesia,
maka dari itu disini penulis ingin menganalisis faktor – faktor apa saja yang dapat
dijadikan sebagai salah satu faktor dalam strategi bertahan di era pandemic covid
– 19 khususnya pada industri manufaktur studi kasus pada PT. Mouza Sinergi
Indonesia. Sampel penelitian yang di teliti oleh penulis adalah 3 periode pada
tahun 2019 – 2021 yang bersumber dari data sekunder yang diperoleh dari kantor
PT. Mouza Sinergi Indonesia itu sendiri yang diolah menggunakan e-views versi
10 yang melalui peroses pengolahan data keuangan dan laba/rugi dari perusahaan
dengan variable yang di teliti ialah inovasi, digital marketing dan e-commerce
terhadap laba/rugi. Metode yang dipakai oleh penulis adalah metode kuantitatif,
penulis meneliti menggunakan berbagai uji dan hasil penelitian secara simultan
menujukan bahwa variabel inovasi, digital marketing dan e-commerce dengan
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap laba bersih pada PT. Mouza Sinergi
Indonesia. Penulis mengharapkan peneliti selanjutnya dapat mencari faktor-faktor
lainnya selain variable yang telah di teliti oleh penulis sehingga dapat lebih
memperluas penelitian


Ketersediaan

S02754K015/S1.AK.SKP/2022-2023AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
015/S1.AK.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail