Image of STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN 
LABA USAHA 
(STUDI KASUS PADA CV CEMERLANG PUTERA)

Skripsi

STRATEGI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENINGKATKAN LABA USAHA (STUDI KASUS PADA CV CEMERLANG PUTERA)



Abstrak

Media sosial adalah media online yang mendukung interaksi sosial. Sosial media menggunakan teknologi berbasis web yang mengubah komunikasi menjadi dialog interaktif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Penggunaan Media Sosial dalam Meningkatkan Laba Usaha Penelitian ini dilakukan pada Kantor CV Cemerlang Putera. Sampel Penelitian yang digunakan pada penelitian adalah data primer yang besumber dari kuesioner yang disebarkan kepada 30 responden karyawan CV Cemerlang Putera. Metode penelitian yang digunakan menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif/studi korelasi.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel penggunaan media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap laba usaha. Diharapkan ada penelitian lanjutan pada penelitian ini dalam mecari faktor lain yang diduga dapat mempengaruhi laba usaha dan menambah atau memperluas metode pengamatan.


Ketersediaan

S02760K021/S1.AK.SKP/2022-2023AkuntansiTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
021/S1.AK.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail