Image of PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN 
PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA 
LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN 
(Studi kasus pada pengguna fitur Shopee Food dan Tokopedia NYAM! di Kota 
Bandung)

Skripsi

PENGARUH KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN KEPUASAN PEMBELIAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA LAYANAN PESAN ANTAR MAKANAN (Studi kasus pada pengguna fitur Shopee Food dan Tokopedia NYAM! di Kota Bandung)



Abstrak

Salah satu yang mempengaruhi loyalitas pelanggan adalah keputusan pembelian
dan kepuasan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui
gambaran Korelasi Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Pembelian Terhadap
Loyalitas Pelanggan Pada Layanan Pesan Antar Makanan Fitur Shopee Food Dan
Tokopedia NYAM!. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan
pendekatan kuantitatif, jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden
dan mengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling dan
metode purposive sampling. Analisis data menggunakan menggunakan metode
deskriptif verifikatif, analisis regresi linear berganda, analisis determinasi, dan uji
hipotesis menggunakan uji parsial t dan uji simultan F. Hasil penelitian ini
menunjukan bahwa keputusan pembelian berpengaruh positif dan tidak signifikan
terhadap loyalitas pelanggan dan kepuasan pembelian berpengaruh positif dan
signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Serta keputusan pembelian dan kepuasan
pembelian berpengaruh secara simultan terhadap loyalitas pelanggan.


Ketersediaan

S02795K007/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
007/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail