Image of PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPERCAYAAN 
KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RABBANI 
SECARA ONLINE

Skripsi

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI ULANG PRODUK RABBANI SECARA ONLINE



Abstrak

Pelayanan pelanggan yang baik menimbulkan Customer Experience dan
Kepercayaan konsumen yang baik juga di mata pelanggan. Experience dan
kepercayaanya saat bertransaksi dapat menimbulkan minat untuk melakukan
pembelian kembali pada produk tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk menguji
pengaruh Customer Experience dan Kepercayaan Konsumen terhadap Minat Beli
Ulang produk busana muslim Rabbani secara online. Penelitian ini merupakan
penelitian kuantitatif dengan objek dalam penelitian ini adalah customer Rabbani.
Pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel
menggunakan metode Purposive Sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam
penelitian ini adalah 373 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa
variabel Customer Experiece dan Kepercayaan Konsumen berpengaruh secara
parsial terhadap minat beli ulang di Rabbani. Hasil penelitian ini juga
menunjukkan bahwa variabel Customer Experience dan Kepercayaan konsumen
secara simultan berpengaruh terhadap minat beli ulang. Kesimpulan dari hasil
penelitian ini dapat manfaat untuk perusahaan Rabbani dalam memberikan
pelayanan yang baik kepada customer dan juga meningkatkan kepercayaaan
kosumen dengan memberikan promo-promo yang baik dan menarik.


Ketersediaan

S02796K008/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
008/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail