Image of PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP 
KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SKINCARE MS GLOW
(TOKO AGEN HANI MS GLOW)

Skripsi

PENGARUH GAYA HIDUP DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA SKINCARE MS GLOW (TOKO AGEN HANI MS GLOW)



Abstrak

Skincare dan Kosmetik merupakan produk yang unik karena selain produk
ini memiliki kemampuan untuk memenuhi kebutuhan mendasar wanita dan pria
akan kecantikan dan kegantengan sekaligus sering kali menjadi sarana bagi
konsumen untuk memperjelas identitas dirinya secara sosial dimata masyarakat.
Dengan majunya teknologi peradaban, selera pasar konsumen semakin maju pula.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaya hidup dan citra merek
terhadap keputusan pembelian pada pengguan MS Glow. Penelitian ini
menggunakan metode penelitian deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan
kuantitatif. Yang menjadi objek dalam penelitian ini ialah pengguna MS Glow
dengan jumlah sampel 100 orang. Analisis statistik data yang dipakai pada
penelitian ini menggunakan IBM SPSS statistic 24. Hasil penelitian ditemukan
bahwa gaya hidup, citra merek dan keputusan pembelian pada pengguna MS Glow
sudah baik. Adanya pengaruh yang signifikan antara gaya hidup dan citra merek
secara simultan terhadap keputusan pembelian pada pengguna MS Glow. Adanya
pengaruh yang signifikan antara gaya hidup secara parsial terhadap keputusan
pembelian pada Pengguna MS Glow. Adanya pengaruh yang signifikan antara citra
merek secara parsial terhadap keputusan pembelian pada Pengguna MS Glow.


Ketersediaan

S02800K012/S1.MJ.SKP/2022-2023ManajemenTersedia

Informasi Detail

Nomor Serial
012/S1.MJ.SKP/2022-2023
Penerbit : .,
ISBN/ISSN
-
Judul Seri
-
Deskripsi Fisik
-
Subyek

Versi lain

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL DOKUMEN


Kembali ke sebelumnyaXML Detail